Artikel, baru, Tips

3 Tips Traveling Hemat Budget dari AirAsia, Kamu Wajib Tahu!

Budget traveling kini sudah menjadi trend, bukan lagi sekadar mimpi.


Dulu, harga tiket pesawat untuk penerbangan ke luar negeri sangatlah mahal. Tony Fernandes—pendiri AirAsia sekaligus penulis Flying High—dalam wawancaranya di kanal Youtube Larry King, berkata bahwa sebelum dia memegang AirAsia hanya ada 6% orang Malaysia yang dapat terbang. Tapi semenjak AirAsia hadir, kini semua orang bisa terbang.

Kamu pasti senang kan dengan banyaknya pilihan maskapai penerbangan bertarif rendah seperti AirAsia. Sekarang, kita tidak perlu khawatir dengan biaya tiket pesawat yang meroket. Yuk, simak 3 tips travel budget dari AirAsia!

Baca juga:
5 Fakta Menarik Tony Fernandes, Sang Bos AirAsia
Bikin Takjub! Inilah 3 Peristiwa yang Mengubah Tony Fernandes


1. Hemat dengan BIG Loyalty

 

Sebagai program member dari AirAsia, AirAsia BIG Loyalty memberikan kemudahan buatmu untuk bisa menikmati penerbangan hemat di seluruh jaringan AirAsia. Loyalty program menjadikan semua kursi bisa di-redeem dengan mengunakan poin. Setiap pembelian tiket senilai Rp30.000 akan memperoleh 20 poin. Kamu bisa mendapatkan poin lebih banyak jika melakukan penerbangan jarak jauh.


Program AirAsia yang sudah berjalan lama ini memiliki banyak keuntungan. Semakin banyak kita terbang, semakin banyak poin yang kita kumpulkan. Selain itu, keuntungan eksklusif lainnya untuk anggota BIG adalah bisa mengakses 24 jam promo priority booking di seluruh sale AirAsia. Tidak hanya itu, anggota AirAsia BiG juga bisa memesan kursi promo (bahkan kursi gratis) dengan menukarkan minimal 500 poin BiG di airasiabig.com dan aplikasi AirAsia BiG.


2. Promo Kursi Gratis!

 

Tiket pesawat murah memang menggiurkan, tapi alangkah lebih bahagianya kalau bisa terbang gratis. Nah untuk yang satu itu, bukan lagi mimpi loh. Kita bisa terbang secara gratis bersama AirAsia. Kursi GRATIS adalah program promosi spesial yang diberikan AirAsia khusus untukmu.


Kamu hanya akan membayar pajak bandara untuk bisa terbang ke destinasi impian. Intinya, AirAsia akan menggratiskan yang dibebankan. AirAsia menyediakan 5 JUTA KURSI PROMO untuk destinasi domestik dan internasional. Walaupun tidak semua destinasi GRATIS, tapi harga yang ditawarkan dalam promo ini nggak bikin dompet tipis!


Dengan tiket pesawat promo, kita bisa berhemat untuk tiket pesawat selanjutnya untuk terbang kemana saja. Jadi kita bisa membeli dua tiket budget flight dengan harga satu tiket maskapai yang mahal.


3. Semua Dalam Genggaman


Sekarang semuanya sudah serba mobile, jadi kita bisa mengakses dan mendapatkan kesempatan kursi gratis hanya dengan satu sentuhan jari lewat aplikasi AirAsia. Praktis, kan?


Baca juga:
5 Rekomendasi Restoran Halal di Tokyo, Kamu Wajib Coba!
Destinasi Pelancong dalam Negeri dengan Pesawat

Now everyone can fly!


Dalam bukunya Flying High, Tony Fernandes mengingatkan kita untuk selalu percaya pada mimpi. Walaupun orang lain berkata hal itu gila, kita harus berani menghadapinya. Seperti dulu Tony Fernandes ingin mendirikan maskapai bertarif rendah, hingga AirAsia menjadi salah satu maskapai terbesar di Asia saat ini. Beranikah kamu bermimpi untuk pergi berlibur ke tempat impianmu tahun ini?[]

Penulis: Logika Anbiya
Penyunting: Zahra Haifa



Author


Avatar