Artikel, Info

Jalan-Jalan Ke Eropa dengan Perahu Novel

Siapa sih yang gak mau jalan-jalan, apalagi ke eropa. Si negeri biru yang sangat mengaggumkan dengan gedung-gedung khasnya. Bahkan, di indonesia sendiri gaya-gaya rumah eropa dijadikan heritage dan bahkan desain rumah mahal. Berada di sana adalah impian bagi sebagian banyak orang yang menyukai eropa.Terlebih, untuk kalian pecinta club sepak bola eropa seperti Barcelona, Manchester United, Ac Milan, Bayern Munich yang mewakili negara-negara eropa yang sangat indah.

Bukan tidak mungkin perasaan itu bisa kita rasakan dari membaca. Salah satu bacaan yang menarik di akhir tahun ini adalah novel berjudul #BerhentiDiKamu karya dr Gia Pratama. Kisah ini viral di twitter dan ditunggu 2 juta orang lebih. Melalui akun @GiaPratamaMD, dr Gia menceritakan bagaimana jalan-jalan ke eropa adalah hal yang dia tungg. Bagaimana tidak, karena itu adalah agenda besarnya bersama sang kekasih kala itu.

Merasakan indahnya Salju Abadi di pegunangan Titlis Swiss dan menyeberangi jembatan gantung dan berduaan di dalam gondola menikmati pemandangan salju di bawahnya adalah impian besar bagi kebanyakan orang. Dalam novel #BerhentiDiKamu cerita dinginnya salju ternyata menjadi pertanda kedinginan hati seseorang. Ibarat di lempar dari gunung yang tinggi, dan merasakan dasar kaki gunung.

Nahas memang, tapi cerita eropa tidak berhenti di sana. Meski tertusuk belati harapan hampa  Perjalanan kesendirian dr Gia saat itu di eropa tetap berlanjut. Beberapa negara seperti German, Belanda, dan banyak lagi negara eropa yang dia datangi akan membawamu seolah berada di sana.

Keseruan itu begitu terasa ketika setiap detail landmark di setiap negara kamu bisa baca secara deskriptif dalam novel itu. Yuk, jangan sampai kelewat untuk ikut PO novel #BerhentiDiKamu yang sudah akan launching pada 8 Desember 2018 di Gramedia Matraman.

Author


Avatar