Artikel, baru

Testimoni The Message of the Quran dari Dr. Ir. H. Suharyadi, M.S.

Alhamdulillah Pak Haidar (Haidar Bagir – Direktur Utama MIZAN, red.) dalam ulang tahun saya ke-65, tanggal 30 Juni kemarin, anak-anak dan mantu-mantu saya tanpa saya duga memberi hadiah istimewa berupa buku terjemahan The Message of the Quran: Tafsir Al-Quran Bagi Orang-Orang yang Berpikir, terbitan Mizan dengan pengantar Pak Haidar dan editor ahli Prof. Dr. Afif Muhammad, M.A.

Saya baru baca pengantar dan Surah Al-Fatihah serta awal Surah Al-Baqarah. Sungguh saya menemukan tafsir yang lain cara penyampaiannya dibandingkan tafsir-tafsir Al-Quran yang selama ini kita baca. Sungguh segala sesuatunya menjadi lebih “hidup” dan lebih mudah meresapinya.


Baca juga:
– Testimoni The Message of the Quran dari Mochtar Pabottingi

 

Tentu saya sebagai orang awam, sangat jauh pemahaman saya tentang Al-Quran, karena baru akhir-akhir ini agak sedikit rajin baca Al-Quran dan Tafsir-nya. Mudah-mudahan dengan membaca buku Tafsir Al-Quran terbitan Mizan ini, semakin mendorong saya lebih mendalami Al-Quran yang penuh rahmat ini.

Terima kasih kepada Pak Haidar dan Prof. Afif Muhammad serta semua pihak yang telah bertahun-tahun menyiapkan buku yang sangat luar biasa ini. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal di surga-Nya nanti. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

—Dr. Ir. H. Suharyadi, M.S., Mantan Rektor Mercu Buana Periode 1997-2010


Dapatkan The Message of the Quran di Mizanstore.com!
*Diskon 20% dan gratis Al-Quran khusus periode pembelian 2 Mei – 24 Mei 2019.

Author


Avatar