Artikel, baru

The Lost Symbol Segera Tayang di TV

Stasiun TV Amerika, NBC (National Broadcasting Company), berencana meluncurkan serial TV terbaru berjudul Langdon. Serial TV ini terinspirasi dari novel best-seller Dan Brown bertajuk The Lost Symbol. Judul serial ini diambil dari nama tokoh utama dalam seri buku Robert Langdon, yang sebelumnya diperankan oleh Tom Hanks dalam film-film yang disutradarai Ron Howard, The Da Vinci Code, Angels & Demons serta Inferno.


The Lost Symbol karya Dan Brown

Baca juga:
Penasaran dengan Novel Origin, Ini Dia Sinopsisnya!
Fakta Robert Langdon Ini Tidak Ada Dalam Film

Dirilis pada situs deadline.com, serial Langdon akan berfokus pada petualangan awal Robert Langdon. Simbolog muda Harvard ini terjebak dalam serangkaian teka-teki mematikan setelah mentornya diculik dan penemuan benda misterius di gedung Capitol. CIA kemudian memaksa Langdon untuk menyelesaikan tugas yang akhirnya mengungkap sebuah konspirasi mengerikan.

Tom Hank

sumber: rappler.com



NBC telah bekerja sama dengan Brian Grazer’s Imagine Entertainment, studio TV CBS, dan Universal TV untuk proyek tersebut. Seperti yang dilansir pada situs screenrant.com, serial ini juga akan ditangani oleh Daniel Cerone sebagai executive produser dan dibantu oleh Ron Howard. Rincian produksi serial TV Langdon akan segera dirilis, termasuk pilihan pemeran untuk peran utama Robert Langdon.

 

Mulanya, The Lost Symbol dijadwalkan menjadi film blockbuster berikutnya dalam seri petualangan Robert Langdon, namun produksi film tersebut dihentikan pada tahun 2013. Serial TV ini nampaknya akan menjadi jalan bagi novel The Lost Symbol untuk lebih bersinar.


Baca juga:
Wanita-Wanita Cerdas nan Elegan ala Novel Dan Brown
Nostalgia Review Film Inferno: Twist Sempurna yang Terbaca


Hmm,
sepertinya novel thriller The Lost Symbol akan lebih seru dijadikan sebagai serial TV dibandingkan film. Seperti yang ditulis di situs geektyrant.com, akan begitu banyak detail cerita dan karakter yang hilang ketika novel-novel Dan Brown dipadatkan menjadi film berdurasi 2 jam saja. Bagaimana menurutmu?[]

Author


Fauziah Hafidha

Fauziah Hafidha

Sekretaris sekaligus rights assistant Mizan Pustaka.