Share
Scroll down

Baca
Artikel

5 Hal di Buku Kimbab Family yang Tidak Kamu Temui di YouTube

Kimbab Family>

Tanggal 23 Februari 2021, Kimbab Family akan merilis buku pertamanya yang berjudul Kimbab Family: (Bukan) Kisah Drama Korea. Bagi Keluarga Online yang sering mantengin Youtube Kimbab Family, pasti penasaran deh, apa saja sih isi dari buku Kimbab Family ini?

Kimbab Family akan bercerita lebih dekat dan lebih dalam dengan Keluarga Online di buku ini. 5 diantaranya adalah:

 

1. Perjalanan Cinta Mama Gina dan Appa Jay

Kalau kalian pernah menonton drama Korea atau justru malah penggemar drama Korea, pasti tertanam dalam benak akan sosok oppa-oppa yang tampan, romantis, keren, pelindung yang menjadi idaman semua wanita. Nah, di buku Kimbab Family: (Bukan) Kisah Drama Korea ini kita akan mendapat gambaran lebih detail, apakah benar oppa Korea seperti itu? Dan, apakah Appa Jay seromantis oppa Korea di drama-drama Korea itu, hingga Mama Gina bisa jatuh hati dengan Appa?

2. Kelahiran Suji, Yunji, Jio

Momen kelahiran Three Miniyeons ini tidak kalah serunya. Suji lahir di saat Mama Gina tinggal di Korea dan sedang beradaptasi dengan budaya di sana. Ada momen sedih sesaat setelah kelahiran Yunji, dan kabar gembira yang ditunggu-tunggu yaitu kelahiran Jio. Di bagian ini kita akan terbawa rasa sedih, haru, dan bahagia.

 

Baca Juga: Apakah Kimbab Family Representasi Drama Korea?

 

3. Drama rumah tangga di Kimbab Family

Tidak ada rumah tangga yang tidak ada bumbu-bumbu pedes, asam, asin, yang terjadi. Karena bumbu-bumbu itu yang membuat setiap keluarga mempunyai warna indahnya sendiri. Seperti keluarga yang lain, Kimbab Family memiliki ceritanya yang menarik untuk disimak. Dari cerita-cerita Kimbab Family, kita akan dapat gambaran sebuah keluarga yang kompak, kerja keras, dan gigihnya mereka dalam membentuk keluarga yang harmoni dan penuh warna.

 

4. Perbedaan budaya Korea dan Indonesia yang dirasakan Kimbab Family

Perbedaan adalah suatu keniscayaan yang seringkali memicu konflik. Namun, apa yang dilakukan Kimbab Family justru membuat perbedaan budaya ini menjadi keteladanan yang baik untuk keluarga mereka, utamanya anak-anak: Suji, Yunji, dan Jio, dan juga Keluarga Online.

 

5. Diary Appa Jay

Kalau kalian ingin tahu seperti apa budaya Korea lebih dekat, di sini Appa Jay sebagai orang Korea akan cerita blak-blakan tentang Korea. Ekslusif, tidak pernah dibagikan di mana pun. Appa Jay juga bercerita masa kecilnya dan pandangan-pandangannya dalam Diary Appa Jay.

 

Nah, itu tadi beberapa bocoran dari isi buku Kimbab Family: (Bukan) Kisah Drama Korea. Buku ini sudah bisa kalian dapatkan di Shopee Mizanstore, Tokopedia dan toko buku kesayangan kalian



[Nurul Amanah - Redaksi Mizan Pustaka]

 

Pesan di sini: https://caritahu.mizanpublishing.com/

tags : drama korea, kimbab family, korea,

Related Post

Back to top