Share
Scroll down

Baca
Artikel

Ancika Mehrunisa Rabu yang Bersama Dilan Tahun 1995

24-05-2021Category : Remaja
Ancika02>

Ancika Mehrunisa Rabu, nama yang sudah akrab sejak lama. Saat Dilan sedang ramai diperbincangkan. Ketika semua remaja laki-laki ingin menjadi Dilan dan semua remaja perempuan berharap memiliki pacar seperti Dilan.

Saat kita sedang menikmati kisah romansa dari Dilan dan Milea, dari satu sisi yang tak tahu arahnya, berhembus kabar bahwa ada perempuan lain selain Milea. Perempuan yang juga memiliki kisah romansa bersama Dilan. Hampir semua orang bertanya, dia siapa sih?

Dia adalah Ancika Mehrunisa Rabu, seorang perempuan yang ada dalam kehidupan Dilan selain Milea. Dia sama seperti Milea, punya tempat di hati Dilan. Tepatnya, setelah sekian lama Dilan putus dengan Milea, Dilan menambatkan hatinya kepada Ancika, seorang perempuan berambut pendek kelahiran Bandung.

Mungkin, tak ada yang menyangka bahwa seorang Dilan dapat berpaling dari Milea, seorang perempuan yang sangat dia cinta. Tak ada yang menyangka juga bahwa Dilan dapat tertarik kepada perempuan lain yang memiliki karakter berbeda dengan Milea. Ya, Ancika tidak seperti Milea. Perempuan yang tidak segan melawan seorang laki-laki itu berbeda dengan Milea yang lembut. Tidak berarti Ancika itu gadis yang kasar, tapi tepatnya dia memiliki sisi maskulin yang terkesan lebih menonjol. Meski begitu, bukan berarti juga dia tidak feminim.

Nampaknya, ada banyak hal yang membuat Dilan tertarik kepada Ancika. Sehingga dia memutuskan untuk mendekati Ancika. Meski pada kenyataannya, saat mendekati Ancika, semua rayuan yang pernah dilakukan Dilan kepada Milea, tidak mempan untuk Ancika. Mungkinkah itu yang membuat Dilan tertarik?

Yap, perempuan yang suka membaca ini tak bakal mempan dengan yang namanya rayuan.  Tepatnya, Ancika tidak suka dengan hal itu. Apalagi rayuan itu dilakukan oleh orang aneh yang tidak Ancika kenal. Dibanding terhanyut dalam rayuan, dia justru berpikir bahwa itu sebagai usaha mempermalukan. Ya, itulah Ancika, sedikit gambaran tentang Ancika Mehrunisa Rabu. Seorang perempuan cerdas, unik, dan jenaka yang kemudian menyertai Dilan dalam babak baru kehidupannya.[]

tags : #ancika,

Related Post

Back to top