Share
Scroll down

Baca
Artikel

#BerhentiDiKamu Diangkat Ke Layar Lebar, Siap Menonton?

03-02-2020Category : Dewasa
#BerhentiDiKamu Diangkat Ke Layar Lebar, Siap Menonton?>

Salah satu hiburan yang digandrungi orang adalah membaca novel. Jenis novel pun sangat beragam. Tak sedikit penulis andal menulis novel yang luar biasa bahkan menginspirasi jutaan orang.

Novel #BerhentiDiKamu adalah salah satu novel laris dan luar biasa yang ditulis dr. Gia Pratama. Novel pertama dokter berkacamata ini telah berhasil dicetak ulang dalam waktu 63 jam usai dirilis.

Bahkan, novel #BerhentiDiKamu menjadi novel paling laris pada 2018, mengalahkan sejumlah novel populer lainnya. Novel ini merupakan adaptasi kisah nyata dr. Gia sendiri. Mengisahkan pertemuan jodoh yang tidak terduga, hanya karena sebuah bisul.

Saking seru dan booming, novel ini berencana akan diangkat ke layar lebar. Tak sedikit rumah produksi yang tertarik ingin bekerja sama dan membuat film-nya. Kamu yang sudah membaca novelnya, penasaran bukan menonton film-nya?

Nah, salah satu alasan novel #BerhentiDiKamu dijadikan film karena tak sedikit pelajaran yang dapat diambil. Misalnya, ketika mengalami putus cinta, janganlah terlalu bersedih, berbuat baiklah agar mendapatkan jodoh atau pasangan yang lebih baik dari yang sebelumnya.

O iya. Rumah produksi yang akhirnya memproduksi film #BerhentiDiKamu adalah Falcon dan Millenia Pictures. Bakalan seru, tuh kalau rumah produksi tersebut menangani proyek ini. Sebab tak sedikit film yang berhasil diluncurkan oleh tangan kreatif mereka.

An image

Kamu tentu bertanya, siapa saja, sih para pemain di film #BerhentiDiKamu kelak? Bocoran mengenai itu akan diulas selanjutnya, ya. Sekarang, lebih baik siap-siap siapa aja yang mau kamu ajak menonton film itu nanti.

Atau ada teman kamu yang belum baca novelnya, silakan baca. Mereka belum punya novelnya? Ya, kamu boleh meminjamkannya atau menyarankannya membeli di toko buku terdekat atau online. Hehe.

Siap-siap, ya…

tags : #berhentidikamu, dr gia,

Related Post

Back to top