Share
Scroll down

Baca
Artikel

Book Launching Perikardia: Meet and Greet bersama dr. Gia Pratama Berlangsung Meriah

30-12-2019Category : Dewasa
#Periakardia Book Launching: Meet and Greet bersama dr. Gia Pratama Berlangsung Meriah>

Setelah sukses dengan novel pertamanya #BerhentiDiKamu, Perikardia menjadi karya ke-2 dari dr. Gia Pratama yang sudah dinanti.


Perikardia yang menjadi cikal bakal novel bestseller ini sudah menarik banyak perhatian dari khalayak, setelah 36 jam penutupan pre-order, novel Perikardia langsung di cetak ulang.

Animo masyarakat terhadap terbitnya Perikardia memang sangat baik. Terbukti, saat Book Launching Perikardia: Meet and Greet bersama dr.Gia Pratama pada Minggu, (22/12/2019) di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, sukses di selenggarakan.

Diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta, Book Launching Perikardia: Meet and Greet bersama dr. Gia Pratama ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh antusias dari peserta juga tamu undangan.

Di acara tersebut, tak jarang dr. Gia Pratama banyak menceritakan kisah-kisah uniknya saat koas yang mengundang gelak tawa dari para peserta, tak hanya itu, orangtua serta kerabat turut membagikan cerita menarik mengenai dr. Gia Pratama.

Book Launching Perikardia: Meet and Greet ini ditutup bertaburan conffeti dan tanda tangan oleh dr. Gia Pratama, yang menandakan #Perikardia sudah tersedia di toko buku seluruh Indonesia.

An image

Menceritakan Kisah Koas

Dalam bukunya yang membahas mengenai kisah seorang koas banyak menuai decak kagum dan rasa haru setelah membacanya, pasalnya banyak cerita yang diambil dari kisah nyata ini memberikan arti kehidupan bagi banyak orang.

Awalnya dr. Gia tidak pernah membayangkan itu semua. Cita-citanya waktu kecil menjadi seorang astronaut. Diinspirasi Papanya yang seorang penerbang. Dia ingin melihat hamparan Bumi yang indah dari kejauhan.

Namun semua itu berubah saat Gia masuk Fakultas kedokteran yang mengharuskan dirinya menjadi seorang koas. Hingga saat koas, dr. Gia ditempatkan di kota yang tidak dia kenal seumur hidupnya, Garut. Kesempatan itu membuat pikirannya semakin terbuka.

dr. Gia bersama teman-temannya, mereka bahu membahu membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan. Saling mendukung, menggali kenyataan tentang tubuh manusia yang indah tiada dua, dan mengingat tentang tanggung jawab untuk menjaganya.

Dari cerita-cerita seorang koas ini  banyak menceritakan bagaimana proses tubuh bekerja dan betapa kita sebagai manusia harus benar-benar menjaga anugerah dan nikmat yang telah tuhan berikan.

Kisah Cinta Ala Koas

An image

Bukan hanya mengenai pasien, suguhan kisah cinta ala koas pun tak ketinggalan dibahas dalam novel Perikardia, adalah hubungan dr. Gia bersama Gladya, Indah dan Scarlet yang menambah kisah percintaan tidak biasa menjadi sangat dinanti oleh pembaca.  Kisah cinta ala koas yang dikemas menjadi kisah yang manis dan menarik membuat siapa saja akan gemas saat membacanya.

 

[Zaira Farah Diba, Marketing Communications Mizan Publishing]

 

 

tags : perikardia, dr gia pratama,

Related Post

Back to top