Share
Scroll down

Baca
Artikel

Dari Paris, Austria, Jerman, hingga Amsterdam, Lokasi Syuting Film #berhentidikamu ini Membuat Kalian Terpesona

19-11-2019Category : Dewasa
Film berhentidikamu>

Penasaran dengan lokasi syuting film #berhentidikamu?


dokter gia paris

Sumber: unsplash.com

Ketika menyebutkan Paris, pasti kamu akan terbayang bagaimana indahnya dan romantisnya tempat ini. Jadi terbayang berduaan bersama pasangan kamu ya? Apalagi jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi Vienna, Austria. Pasti akan membuat kamu berfikiran bahwa akan sangat cocok bila jalan hanya berduaan saja. Sambil ditemani musik musik klasik nan romantis pasti akan menambah kemesraan antara kalian berdua. Atau membayangkan kamu berada diantara ramainya orang yang lewat di Dam Square, atau bahasa simpelnya alun alun kota Amsterdam. Disini kamu bisa mengunjungi tempat tempat yang sekiranya membuat tambah mesranya kamu dan pasangan kamu.

dokter gia vienna

Sumber: Unsplash.com

Memang nama nama daerah diatas merupakan tempat tempat yang dipercaya bisa menambah kemesraan kalian berdua. Namun nyatanya memang ada banyak daerah daerah yang bisa membuat kamu terpesona akan ciptaan Allah ini. Seperti misalnya di pegunungan Titlis, Swiss tempat yang akan digunakan dalam film berhentidikamu ini. Tempatnya yang dingin dan romantis dipercaya akan menambah kemesraan kalian sebagai pasangan. Di tempat inilah kisah dokter Gia yang seharusnya memiliki kisah yang indah, namun berubah menjadi kisah yang memilukan.

Disini, dokter Gia yang sudah menyiapkan segala macam cara untuk memperbaiki hubungan mereka berdua akhirnya kandas. Berlibur ke Swiss bersama dengan keluarga masing masing memang adalah rencana yang baik dan mengunjungi pegunungan Titlis dr. Gia yakin bisa memperbaikinya. Pun dia punya rencana untuk melamar Elsa disana. Mulai dari waktu persiapan, keberangkatan, sampai ketibaan mereka disana sudah berjalan dengan baik. Walau pada kenyataanya, saat berduaan saja, dokter muda ini masih saja merasa ada yang aneh dengan Elsa, sang pacar.

 


Baca juga: Tempat Syuting Film Berhentidikamu ini Menakjubkan

Baca juga: Inilah Sosok Elsa, Wanita yang Mematahkan Hati Dokter Gia


 

Benar saja, disaat ada moment berdua, nyatanya Elsa mengucapkan bahwa lebih baik mereka lebih baik menjadi teman saja ketimbang melanjutkan hubungan mereka. Bagaikan terhujam pisau tepat di jantung, dr Gia yang berusaha tegar meng”iya”kan. Padahal segala macam usaha sudah di atur sedemikan rupa demi terlaksananya proses melamar sang pacar. Padahal disini, di pegunungan Titlis memiliki pemandangan yang indah hadiah dari Allah SWT.

Titlis, merupakan salah satu dari pegunungan Alpen yang terletak di Swiss. Dengan tinggi 3.020 MDPL, merupakan glasier satusatunya yang diizinkan oleh pemerintah setempat untuk dikunjungi. Disana kamu akan dihadapkan dengan pemandangan yang sangat indah dengan berjejernya gugusan pegunungan Alpen yang sangat indah. Kesemua puncaknya akan terlihat walaupun samar dengan salju yang tebal. Disana pun akan terlihat danau yang sangat bagus dengan cuaca sekitar -15 derajat celcius.

dokter gia titlis

Sumber: pexels.com

Untuk bisa mengunjungi puncak Titlis ini membutuhkan kereta gantung yang bisa memutar 360 derajat. Perjalanan dimulai di desa Engelberg. Namun kamu juga bisa lewat kota Luzern, walaupun memang tergolong agak jauh dibandingkan desa Engelberg ini. Di puncak gunung Titlis pasti kamu akan banyak sekali orang yang berada disana dengan tujuan mereka yang berbeda beda. Seperti misalnya untuk berselancar, sekedar duduk duduk, atau alasan lainnya. Udara yang dingin khas pegunungan bersalju memang cocok untuk dinikmati bersama coklat panas di depan perapian.

Tentu saja bisa menjadi satu kisah yang menarik jika dokter Gia ternyata bisa melamar Elsa, sang gadis idaman yang dia rasa adalah jawaban atas doa di depan Ka’bah ini. Namun ternyata tidak demikian kisahnya, dan malah berubah menjadi rasa syukur karena setelah itu bertemu dengan Syafira, istrinya sekarang ini. Bagaimana? Sudah terbayang bagaimana indahnya lokasi syuting film berhentidikamu? Ga sabar ya untuk bisa menontonnya.

 


Baca juga: Berteman dengan Mantan, Yes or No?


 

tags : dokter gia, dr gia, gia pratama, novel,

Related Post

Back to top