Share
Scroll down

Baca
Artikel

Dilan Dan Ancika Di Tahun 1996

30-05-2021Category : Remaja
Mengenal Bandung 90an>

Novel terbaru dari Ayah Pidi yang bercerita tentang kisah Dilan dan Ancika akan segera rilis sebentar lagi lho. Ancika adalah pacar Dilan setelah Dilan putus dengan Milea,.

Di novel itu, lagi-lagi, Ayah Pidi akan membawa kita kembali ke masa dulu, tepatnya ke Bandung pada masa 90an. Yup, ke masa itu lagi, masa-masa Dilan dan Milea. Ehem ehem jadi flashback – tapi sekarang bukan lagi sama Milea, ya, he he. Tahun 90an akan menjadi latar cerita dari novel Ayah yang akan rilis itu. Seperti novel-novel sebelumnya, Ayah Pidi akan membawa kita ke masa yang sederhana. Sebuah masa yang dipenuhi oleh kebahagiaan, uwuwu.

Akan ada banyak romansa lagi yang tercipta dari buku itu yang tidak kalah dari buku-buku sebelumnya. Ditambah dengan sebuah latar yang menampilkan masa dulu, akan menambah suasana cerita di dalamnya. Ketika membaca, kita akan dibawa masuk ke dalam cerita dan ikut menikmati suasana dan romansa yang sudah dialami oleh Dilan dan Ancika pada masa itu. Sehingga pembaca akan terhanyut juga kepada perasaan yang dirasakan oleh Dilan dan Ancika.

Selain itu, di buku itu akan menampilkan juga hal-hal klasik layaknya buku-buku Dilan sebelumnya, tapi tentu bakal ada perbedaan dong, kan kisahnya juga udah beda. Karena latar ceritanya itu, kelak, pembaca akan menemukan benda-benda yang saat ini sudah tidak ada dan tidak terpakai lagi. Setidaknya, Ayah Pidi akan mengajak kita bernostalgia. Terutama kepada orang-orang yang sempat merasakan suasana Bandung di masa lalu.

Dilan dan Ancika adalah kelanjutan kisah setelah Dilan dan Milea. Kisah itu akan menampilkan sisi lain Dilan dari sudut pandang Ancika sebagai seseorang yang juga pernah menjadi pacar Dilan yang mungkin belum banyak diketahui. Selain itu, buku itu akan memperlihatkan juga bagaimana seorang Ancika memandang Dilan. Apakah seorang Dilan di mata Ancika akan sama dengan seorang Dilan di mata Milea? Atau justru akan berbeda? So, tunggu tanggal rilisnya, ya.

tags : #ancika,

Related Post

Back to top