Share
Scroll down

Baca
Artikel

“Dilan, Kenapa Nggak Balikan Aja?”

07-06-2021Category : Kolom
Dilan2-min>

Mungkin banyak dari penggemar kisah Dilan yang ingin menanyakan pertanyaan di atas kepada Dilan, ketika tahu bahwa Dilan dan Milea berakhir hanya karena kesalahpahaman di antara mereka.

Meski terkesan mudah bagi Dilan dan Milea untuk kembali menjalin kisah romantis, pada kenyataannya tidak semudah itu. Setelah Dilan dan Milea bisa meluruskan kesalahpahaman di antara mereka, Dilan harus menerima kenyataan bahwa Milea sudah punya pacar. Apalagi belum banyak kisah Dilan yang diceritakan setelah putus dari Milea. Bagaimana Dilan melanjutkan pendidikannya di ITB? Bagaimana Dilan bisa bertemu dengan Ancika—pacar Dilan setelah putus dengan Milea? Dan mungkin masih banyak perrtanyaan-pertanyaan lainnya.

Tak ada yang salah dari keinginan dari para pecinta Dilan itu. Bukan tanpa alasan mereka berharap Dilan dan Milea bisa kembali berpacaran. Terlebih lagi, kisah Dilan dan Milea sudah menjadi terlalu manis bila hanya menjadi kenangan. Dilan yang romantis dan Milea yang harmonis tidak bisa terlupakan begitu saja kisahnya. Sehingga wajar saja ketika mereka menginginkan Dilan dan Milea kembali bersama.

Tentu amat disayangkan kisah Dilan dan Milea harus berakhir dengan menyedihkan. Tapi itulah kenyatannya, bahwa Dilan sudah tidak lagi bersama Milea. Bahwa kisah mereka hanya menjadi kenangan dan pelajaran tentang masa lalu. Seperti yang diungkapkan oleh Bundanya Dilan: “

Selain itu, mungkin saja Dilan punya kisah lainnya yang belum banyak kita ketahui. Sehingga bila hadir sebuah kisah yang melibatkan Dilan di dalamnya, mungkin saja dapat ditemukan jawabannya di sana. Seperti misalnya kisah Dilan dan Ancika yang akan rilis sebentar lagi. Di dalam kisah itu, semoga saja dapat ditemukan jawaban dari pertanyaan para pecinta Dilan itu.

Mau tak mau, para pecinta Dilan harus dapat menerima kenyataan yang ada. Bila belum bisa menerima, perlu dicari sebuah alasan dan jawaban agar bisa menerima keputusan yang dibuat oleh Dilan.

Mungkin kelak, dalam pencariannya, para pecinta Dilan dan Milea harus bersiap mengetahui bahwa masing-masing dari mereka mungkin saja telah melewati banyak kisah setelah mereka berakhir dan berpisah untuk waktu yang lama.

tags : #ancika, #milea, #dilan, #pidibaiq,

Related Post

Back to top