Share
Scroll down

Baca
Artikel

Dua Novel Ellya Ningsih Ini Bikin Kalian Baper

02-03-2020Category : Dewasa
Dua Novel Ellya Ningsih Ini Bikin Kalian Baper>

 Ellya Ningsih merupakan salah satu novelis terkenal Indonesia. Dua novelnya, Elena dan  Eugene Rewrite bahkan laris bak tahu bulat alias best seller. Cerita-cerita dalam novel tersebut sangat luar biasa dan menyentuh bagi pembacanya.

Untuk lebih jelas, mari kita simak review kedua novel yang mengkisahkan tentang kehidupan cinta.

 

#Review Novel Elena

Elena menceritakan pertemuan Elena dengan anaknya, Al-Fatih. Di sisi lain justru ia bertemu dengan lelaki yang pernah mengisi hatinya dulu.  Keduanya berpisah karena keyakinan aqidah yang berbeda. Pria yang tinggal di Kanada ini diam-diam bertemu dengan kekasihnya yang lama tak bertemu. Pertemuan tersebut didasari atas kecurigaannya terhadap buah hatinya Al-Fatih yang tak lain adalah anaknya.

Lelaki yang pernah menjadi mantan suami sahabat Elena sendiri bernama Safitri, telah menjadi suaminya. Tetapi prahara datang di keluarga tersebut. Setelah Ibnu mengetahui jika Al-Fatih bukanlah anaknya dan lelaki tersebut ingin melakukan poligami dengan wanita lain. Eugene mencoba mempelajari Islam agar lebih dekat dengan kekasihnya dulu dan mencoba menjadi mualaf.

Banyak pesan moral, misalnya beberapa quote yang meneguhkan hati yang bisa Anda jadikan pembelajaran. Ada ilmu-ilmu Islam dan kesehatan yang dapat Anda pelajari di dalam novel tersebut. Kalimat-kalimatnya mudah dipahami, sehingga enak dibaca.

An image

#Review Novel Eugene Rewrite

Novel kedua ini terbit pada 2018 dan terjual 16.000 eksemplar. Sebuah pencapaian bagus. Kisahnya masih sama dengan cerita Elena yang mengangkat romance. Perjalanan cintanya penuh lika-liku sehingga membuat Anda yang membacanya terenyuh.

Selain romance percintaan Anda juga akan terenyuh dengan kisah sang lelaki yang rela menjadi mualaf demi wanita yang dicintainya. Di tengah kisah, Eugene, tokoh di novel Eugene mendapatkan suatu momen yang mengubah hidupnya kelak. Apakah yang akan ia dapatkan? Apakah dirinya akan mendapatkan wanita yang dicintainya? Baca, ya.

 

Kedua novel tersebut menjadi novel yang layak Anda koleksi di rumah dan rasakan setiap kebaperan kisah, baik  di dalam Elena maupun Eugene.

Yuk, baca saja kedua Novel tersebut agar Anda merasakan apa yang tengah dialami tokoh wanita terkait prahara yang tengah dihadapinya. Selamat membaca Novel Eugene, Elena.

tags : Ellya Ningsih, Eugene, Elena,

Related Post

Back to top