Share

Imprint

Mizan Publishing adalah salah satu penerbit buku di Indonesia. Ada tiga anak perusahaan Mizan Publishing, yang masing-masing memiliki imprint dan ciri khas dalam menghasilkan produk.


Pertama, Mizania & Co terdiri atas dua imprit, yakni Mizania dan Dar! Mizan. Mizania menerbitkan buku dewasa populer: novel, penuntun, motivasi, dan inspirasi Islam. Eugene dan #BerhentiDiKamu adalah novel inspiratif yang hits di Mizania.


Dar! Mizan menerbitkan buku anak dan balita. Kisah 25 Nabi dan Rasul (#berima) dan Aku Bisa Makan Sendiri (seri aku bisa-5 judul) adalah dua contoh buku terbitan Dar! Mizan.


Kedua, Pastel Book terdiri atas dua imprint, yakni Pastel Book dan seri cerita Kecil-Kecil Punya Karya (KKPK). Pastel Book menerbitkan novel remaja. Dilan, karya Pidi Baiq adalah salah satu novel yang populer di Pastel Book.


Ketiga, Mizan Milenia Creativa (MMC) terdiri atas dua imprint, yakni Qanita dan Kaifa. Qanita menerbitkan novel-novel terjemahan, baik klasik maupun modern. Misalnya, yang paling terkenal adalah Dunia Sophie (modern) karya Jostein Gaarder dan Pride and Prejudice (klasik) karya Jane Austen.


Kaifa menerbitkan buku-buku self help, kesehatan, dan parenting. Sekolahnya Manusia karya Munif Chatib dan The Miracle of Enzyme karya Hiromi Sinya adalah salah dua yang diterbitkan Kaifa.