Share
Scroll down

Baca
Artikel

Judul E-Book Terlaris Bulan Ini! Buku Religi, Biografi, sampai Novel Remaja, Ada di Sini

23-06-2020Category : Dewasa
Judul E-Book Terlaris Bulan Ini! Buku Religi, Biografi, sampai Novel Remaja, Ada di Sini>

Buku adalah jendela dunia dan membaca adalah kuncinya. Buku memberikan berbagai informasi dari mulai agama, gaya hidup, parenting sampai cara berkebun. Tidak hanya ilmu pengetahuan, buku juga menyediakan pengajaran dan hiburan lewat cerita dalam novel. Saat ini buku juga semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Tidak melulu dalam versi cetak, buku juga sudah banyak dinikmati dalam versi audiobook atau e-book. Seperti yang ditulis pada laman goodereader.com, pembaca e-book meningkat setiap tahun –apalagi setelah terjadi pandemi Covid-19.

 

Bagi Mizaners yang ingin mulai membaca e-book dan membutuhkan rekomendasi, bisa mengintip judul mana saja nih yang masuk daftar best seller Mizan, di bawah ini:

 

Bulughul Maram: Panduan Lengkap Masalah Fiqih, Akhlak, dan Keutamaan Amal oleh Ibn Hajar Al-Asqalani

Panduan lengkap hadits tentang ibadah, fiqih, mu'amalah, akhlak, keutamaan amal, dzikir serta doa dapat ditemukan pada karya ulama legendaris Ibn Hajar al-Asqalani, Bulughul Maram. E-book ini sangat cocok bagi Mizaners yang ingin menangkap inti pesan dari hadits Rasulullah SAW dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

 

An image

Gambar: Bulughul Maram. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Mizan.

 

99 Fenomena Menakjubkan dalam Al-Quran oleh Gayatri Ida Susanti

Buku yang ditulis oleh Gayatri Ida Susanti ini mengungkap banyak fakta menarik yang terdapat dalam Al-Quran dilihat dari berbagai macam bidang ilmu pengetahuan seperti sejarah, biologi, astronomi, fisika, serta sosial. 99 Fenomena Menakjubkan dalam Al-Quran ditulis dengan gaya bahasa yang membuat pembaca bisa menyandingkan ayat-ayat Allah dalam Al-Quran dengan ayat-ayat-Nya di alam semesta. E-book dengan 240 halaman ini disajikan dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, cocok bagi Mizaners yang ingin mentadaburi Al-Qur’an .

 

An image

Gambar: 99 Fenomena Menakjubkan dalam Al-Quran. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Mizan

 

Origin oleh Dan Brown

Para penggemar Dan Brown pasti sudah membaca sepak terjang Robert Langdon dalam judul Dan Brown terbaru, Origin. Namun, bagi yang ingin membaca novel thriller bertemakan artificial inteligence (AI) ini lewat gawai, bisa juga membaca versi e-book –yang tentunya dengan harga lebih terjangkau. Novel ini akan membawa pembaca menjelajahi lokasi-lokasi eksotis di Barcelona seperti Casa Mila sambil membayangkan masa depan umat manusia di tengah-tengah majunya perkembangan AI dan machine learning

 

An image

Gambar: Origin. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Mizan.

 

Dunia Sophie oleh Jostein Gaarder

Buku yang menjadi best-seller sejak tahun 90-an ini juga hadir dalam versi e-book, lho! Ditulis oleh penulis asal Norwegia, Jostein Gaarder, Dunia Sophie menjadi buku “wajib” mahasiswa filsafat dan siapa saja yang ingin belajar filsafat secara menyenangkan. Dikemas dalam bentuk novel, Dunia Sophie dijamin membuat pembaca lebih mudah mengenali karakter ahli-ahli filsafat serta memahami teori-teori filsafat. Pertanyaan yang diajukan Sophie, sang tokoh utama, akan membangkitkan juga rasa ingin tahu pembaca terhadap hal-hal yang penting tentang kehidupan manusia. Salah satu pengantar ilmu filsafat terlaris sepanjang masa ada dalam genggaman telepon pintar dengan membaca e-book Dunia Sophie!

 

An image

Gambar: Dunia Sophie. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Mizan

 

Elon Musk: Pria di Balik Paypal, Tesla, Spacex dan Masa Depan yang Fantastisoleh Ashley Vance

Elon Musk, yang disebut-sebut bagaikan perpaduan versi modern dari Thomas Edison, Henry Ford, dan Steve Jobs, telah menggemparkan industri dan bisnis di Amerika. Buku yang ditulis Ashley Vance secara eksklusif ini berisi tentang masa-masa sulit Elon Musk di Afrika Selatan, hingga pendakian ke puncak karirnya di bisnis global dunia. Ambisi Elon Musk lewat SpaceX untuk membawa turis berwisata ke antariksa membuat sosok eksentrik ini selalu menarik untuk diperbincangkan. Mizaners bisa membaca biografi Elon Musk dalam versi e-book sekarang juga!

 

An image

Gambar: Elon Musk. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Kaifa

 

Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990 oleh Pidi Baiq

Banyak pembaca berhasil jadi baper ketika membaca novel ini. Novel karya Pidi Baiq ini telah diadaptasi ke film layar lebar dan sudah terjual lebih dari ratusan ribu eksemplar. Kisah Dilan dan Milea yang membuat pembaca jatuh hati tersebut kini bisa lebih dekat dengan pembaca dalam bentuk e-book. Pembaca bisa membawa kisah Dilan dan Milea di gawai favorit masing-masing –dan dibaca di manapun, kapanpun.

 

An image

Gambar: Dilan 1990. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Pastelbooks.

 

Milea: Suara dari Dilan oleh Pidi Baiq

Jika Dilan sudah ada di playbook, Milea tentu saja ingin ikut dong! Tenang saja, e-book Milea: Suara dari Dilan juga sudah bisa dinikmati oleh para penggemar pasangan muda-mudi ini. Pembaca yang sudah pernah membaca buku ini, bisa kembali bernostalgia dan membaca lewat gawai. Sedangkan yang belum membaca, bisa mengetahui apa sih yang sebenarnya ada di dalam hati Milea selama ini. Langsung saja yuk, baca e-book orisinal dengan harga terjangkau Milea: Suara dari Dilan!

 

An image

Gambar: Milea: Suara dari Dilan. Sumber gambar: dokumentasi Penerbit Pastelbooks.

 

Itu tadi judul-judul e-book terlaris Mizan pada Juni 2020. Hayo, buku mana yang ada dalam daftar bacaan e-book Mizaners? :) Jangan lupa beli e-book yang asli ya!

 

[Fauziah Hafidha, Redaksi Mizan Pustaka]

 

Sumber:
gooderedear.com

tags : e-book terlaris,

Related Post

Back to top