Share
Scroll down

Baca
Artikel

Kenapa Dokter Gia Menulis Buku Berjudul Perikardia?

10-12-2019Category : Dewasa
Kenapa Dokter Gia Menulis Buku Berjudul Perikardia?>

Dokter yang hobi menulis ini memang sudah banyak sekali menuliskan kisahnya dalam bentuk cuitan di twitter dengan sangat rinci dan panjang sekali.


Kamu tentu tahu dokter Gia, dokter yang sedang booming di media social dong. Ya, dr yang hobi menulis ini memang sudah banyak sekali menuliskan kisahnya dalam bentuk cuitan di twitter dengan sangat rinci dan panjang sekali. Namun panjangnya kisah yang diceritakan sepertinya tak membuat bosan dan malah membuat ketagihan untuk membaca terusan dari kisah yang ditulisnya. Tulisan tulisan yang sudah berhasil dia tuliskan dengan baik ini memang didasari oleh kisahnya yang nyata tentang keseharian beliau mengenai kedokteran, serunya menjadi koas, percintaan, dan hal lainnya.

Karena kisahnya yang banyak dan semakin banyak orang yang membacanya, dokter yang punya kepribadian menyenangkan ini pun menuangkan tulisannya di twitter menjadi sebuah buku yang berjudul #berhentidikamu. Buku romantis khas percintaan seorang dokter ini memang memiliki kisah yang jarang orang ketahui. Yakni ternyata seorang dokter pun punya kehidupan rumah tangga yang pelik dan kisah yang selayaknya masyarakat pada umumnya.

berhentidikamu

Sumber: Mizanstore.com

Di buku ini beliau telah sukses menceritakan kembali sebagian pengalamannya sebagai dokter and juga sebagai koas. Sesuai dengan judul bukunya #berhentidikamu, buku ini menitik beratkan kisah percintaanya yang awalnya tak sesuai harapan dan bisa dibilang kelam berubah menjadi indah ketika bertemu dengan Syafira. Selayaknya kisah indah lainnya, Syafira adalah penghibur bagi dokter Gia saat merasa terpuruk akibat putusnya dirinya dengan pacar yang dikasihinya.

Setelah sukses dengan buku pertamanya, dr Gia pun merasa apa yang ditulis di buku sebelumnya belum cukup untuk dirinya yang memang gemar menulis ini. Masih banyak kisah menarik yang harus dituangkan ke dalam novel agar banyak orang tahu tentang seluk beluk seorang dokter. Mulai dari proses koas yang rumit namun banyak kisah di dalamnya, percintaan pada saat bertugas stase, atau pengalaman pengalaman yang tak terlupakan yang tak sempat diceritakan di buku berhentidikamu.

Perjalanan Indah untuk dikenang ribet untuk diulang atau singkatan dari Perikardia adalah lanjutan buku yang menitik beratkan disaat dirinya menjalani kesehariannya menjadi seorang koas. Tentu saja untuk menjalani hari hari sebagai koas di salah satu rumah sakit pasti akan mengalami hal hal yang tak terduga dan memang penuh dengan kisah yang menarik untuk disimak. Kita sebagai orang awam tentu tak akan pernah terfikirkan bagaimana kisah nyata dari seorang dokter atau seseorang yang kelak menjadi dokter yang sebelumnya menjalani proses stase ini.

 

 

 


Baca Juga: Setelah novel berhentidikamu, dr. gia sedang menyiapkan novel terbarunya (novel perikardia)

Baca Juga: Perikardia (pericardium) itu apa sih?


 

Ambil contoh sedikit tentang masalah percintaan dari dokter Gia yang ada di dalamnya. Adalah masa dimana dr Gia merasa ada seorang gadis yang dapat menarik perhatiannya pada saat menjalani proses koas ini. Secara kebetulan wanita yang ditaksir itu ternyata ditugaskan bersama dengan dirinya. Betapa senangnya dia menjalani praktek kedokteran bersama dengan wanita yang disukai.

Hari demi hari dilalui dengan lancar dan terbangun sebuah kerjasama yang apik membuat dr Gia semakin kesemsem dengan wanita satu ini. Namun setelah masa akhir dia menjalani tugasnya, nyatanya si wanita memiliki seorang pacar yang tidak pernah diceritakan sebelumnya. Hal ini tentu membuat dokter Gia kecewa bukan kepalang.

 

 


Baca Juga: Kenapa Dokter Gia Menulis Buku Berjudul Perikardia?

Baca Juga: Bukan Lagi Tentang Elsa, Buku Perikardia Membuka Semuanya


 

tags : dokter gia, perikardia, berhentidikamu,

Related Post

Back to top