Share
Scroll down

Baca
Artikel

Kisah-kisah Mistis di Rumah Sakit

10-12-2019Category : Dewasa
Kisah-kisah Mistis di Rumah Sakit>

Saat kamu berkunjung ke rumah sakit untuk menjenguk teman kamu atau siapa saja yang sakit, pasti kamu akan diperlihatkan dengan lorong yang luas, nuansa yang menyeramkan dan mencekam.


Terlebih jika kamu berkunjungnya tepat di malam hari. Ini akan membuat merinding dan membayangkan kisah mistis rumah sakit yang beredar di masyarakat. Walaupun tidak 100% benar, nyatanya ada saja kejadian yang dialami entah oleh para dokter, penjaga, perawat, penjenguk, atau malah si pasien itu sendiri. Tentu saja hal ini bisa menambah angker akan rumah sakit yang kita tuju.

Namun pengalaman pengalaman yang dialami beberapa orang dirasa tidak membuat percaya sebagian pihak. Pasalnya, memang dirinya belum pernah mengalami kejadian yang telah disebutkan oleh narasumber. Tak bisa disalahkan memang jika beberapa orang itu tidak percaya akan kisah yang beredar di masyarakat. Namun nyatanya ada kisah yang betul betul kisah mistis rumah sakit yang pernah dialami oleh dokter Gia. Namun bukan dirinya sendiri yang mengalami, melainkan teman tugas saat menjalani koas di salah satu rumah sakit.

Berawal dari teman pasangan tugas Gia yang memang dia itu terkenal tukang menggerutu. Apa saja yang membuatnya tidak nyaman, dia akan meluapkannya seketika itu juga. Meskipun gerutuannya itu terbatas hanya kepada dirinya sendiri, namun membuat yang mendengarnya risih dan tidak nyaman. Seperti misalnya saat dimana kondisi ruang jenazah kebanjiran mayat karena berbagai rentetan kejadian yang terjadi. Mulai dari kecelakaan, pembunuhan, dan penyebab lainnya. Si kawan dari dr Gia ini malah mengeluh “mayat lagi mayat lagi, ga tau yang idup ini cape apa”. Ocehan yang dilontarkan memang sangat mengganggu Gia.

 


Baca Juga: Bagaimana Sih Rasanya Mengotopsi Mayat Saat Jadi Koas?

Baca Juga: Pengalaman Dokter Gia Saat Koas yang Bikin Merinding


 

Pernah juga dia ngomel karena ruangan yang panas dan malah mengomentarinya bersama si mayat. “duh lo sih enak pak udah mati, nah gw yang masih idup pengap banget ini. Segini panasnya”. Atau kondisi dimana mulutnya yang tak terbendung lagi karena celaan kepada si mayat.

 

An image

Sumber: Unplash.com

Satu waktu ada panggilan tugas untuk hadir di IGD pada jam 1:30 dini hari. Sontak dokter Gia pun bergegas dan menghubungi kawannya itu untuk segera hadir di IGD. “mayat lagi? Jam segini? Yang bener aja. Lo duluan aja deh, nanti gw nyusul”. Karena kesal, Gia akhirnya datang duluan dan meninggalkan kawannya itu. Setelah beberapa lama, temannya itu keluar dari kamarnya menuju IGD. Namun ada yang tertinggal di kamar dan kembali ke kamarnya. Namun keanehan dimulai, pintu kamarnya sulit untuk dibuka. Tak lama, terdengar suara gebrakan dari arah kamar Gia. Dia pikir itu adalah suara gebrakan amarah karena dirinya terlambat datang. Namun nyatanya begitu dihampiri kamarnya Gia taka da orang satu pun.

Kawannya itu bergegas menuju ruang IGD agar menghilangkan rasa takutnya. Namun di tengah jalan dirinya seperti di ikuti sepanjang perjalanan. Yang aneh adalah, bukan ruang IGD yang dia tuju, namun ternyata arah ke ruang jenazah langkah kakinya tertuju. Padahal niat awalnya adalah ruang IGD dimana dia dan dokter Gia di beri perintah untuk kesana. Puncaknya dia merasa ada yang aneh pada saat melewati lorong yang nyatanya lampu lorong tersebut mati satu persatu seiring dengan langkahnya. Sampai di lorong terakhir dia tersandung dan alangkah kagetnya bahwa di terjatuh di meja otopsi yang di depannya terlihat mayat dengan mata melotot dengan kepala yang terbelah dua.

 


Baca Juga: Dokter Gia Diteror Mahluk Halus Saat Koas? Begini Kisahnya


 

tags : mistis, rumah sakit, dokter gia,

Related Post

Back to top