Share
Scroll down

Baca
Artikel

Lost Child: Permintaan Tolong Si Gadis Pembohong Novel Terbaru Torey Hayden

Lost Child torey hayden>

Siapa yang masih ingat kisah Sheila dalam 2 bukunya, Sheila: Luka Hati Seorang Gadis Kecil dan Sheila: Kenangan yang Hilang? Kisah mengharukan tentang seorang gadis kecil yang sudah terlalu banyak terluka ini mengantarkan Torey Hayden kepada Qanita. Terbitnya Sheila pada Juni 2003 di Indonesia membukakan pintu lebar Qanita untuk menyambut deretan penulis dan kisah inspiratif lain dari mancanegara. Dalam situasi masyarakat yang sudah mulai terbuka dengan masalah kesehatan mental, Sheila mendapat tanggapan luar biasa dari pembaca.

Kisah Sheila mungkin pernah kamu baca ketika masih remaja atau dewasa muda, demikian juga kisah-kisah Torey Hayden dan anak didiknya yang lain. Jika kamu merindukan kisah-kisah inspiratif dan mengharukan lainnya dari Torey Hayden, kamu enggak perlu menunggu lebih lama lagi. Kini, akhirnya Qanita menyajikan kisah yang dibawa penulis dan terapis Torey Hayden dari sudut Wales yang terlupakan, dalam buku terbarunya: Lost Child.

Temuilah Jessie, seorang gadis kecil berusia 9 tahun dengan latar belakang tragis dan sifat yang menyulitkan. Sama seperti Sheila, Jessie juga suka melakukan pembakaran dan kekerasan lainnya, seperti melempar anjing peliharaan keluarga ke dalam bak air panas dan nyaris memotong ekornya. Jika marah, Jessie akan melakukan apa saja, termasuk membakar rumahnya sendiri. Orangtuanya bahkan dengan sukarela menyerahkannya ke rumah singgah untuk anak-anak bermasalah.

Penampilannya yang begitu manis dan ayu menyembunyikan kebiasaan manipulatifnya yang bahkan tak ia sadari. Beragam versi cerita diungkapkannya, tentang latar belakangnya hingga peristiwa-peristiwa yang terjadi semasa ia kecil. Tumbuh di lingkungan keluarga yang begitu abai terhadap kebutuhannya, Jessie belajar bertahan sendirian. Ia sangat yakin bahwa setan sudah merasukinya sejak dalam kandungan sang ibu. Itulah yang membuatnya amat nakal dan piawai memintal cerita bohong. Itulah yang membuatnya ditelantarkan keluarganya.

Dalam buku ini, Hayden menangani Jessie secara empat mata, sehingga pendekatannya pun terasa lebih personal. Pembaca dibawa mengikuti lika-liku cerita Jessie yang rumit, turut dibuat bingung dan bertanya-tanya, mana yang benar dan mana yang tidak? Semakin pembaca tenggelam menelusuri kisah Jessie, semakin pembaca tahu bahwa dia hanyalah gadis kecil yang butuh ditolong. Jessie bersembunyi di balik tembok-tembok pertahanannya, melindungi diri sendiri dan rahasia-rahasia yang dipendamnya sedari dini. Ketika salah satu rahasia itu akhirnya ia ungkapkan dengan berani, pengakuannya justru menimbulkan masalah baru yang jauh lebih besar.

Lost Child telah diterbitkan oleh Penerbit Qanita. Bagi kamu yang enggak ingin ketinggalan ceritanya, ayo segera ikuti Penawaran Spesial yang diadakan mulai tanggal 1 Desember -  10 Desember 2020. Dengan mengikuti Penawaran Spesial ini, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan menarik:

lost child torey hayden

- Diskon 15%

- Gantungan kunci edisi spesial “Lost Child”

- Kaos “Lost Child” untuk 10 pemenang beruntung

 

Beli di sini

 

Selain para pembaca setia Torey Hayden, buku ini juga sangat direkomendasikan bagi para pengajar yang menangani anak-anak berkebutuhan khusus, terutama anak dengan gangguan kelekatan reaktif atau RAD (Reactive Attachment Disorder). Buku luar biasa ini cocok jadi rekomendasi bacaan pada penghujung tahun 2020 yang juga luar biasa.[]

tags : ,

Related Post

Back to top