Share
Scroll down

Baca
Artikel

Setelah novel berhentidikamu, dokter gia sedang menyiapkan novel terbarunya (novel perikardia)

09-12-2019Category : Dewasa
Setelah novel berhentidikamu, dr. gia sedang menyiapkan novel terbarunya (novel perikardia)>

Jika kamu penggemar berat dr gia pratama pasti tidak asing lagi dengan kisah dokter yang satu ini.


Dokter unik ini berhasil membuat pembacanya tersenyum simpul karena kisahnya yang unik dan berbeda. Jarang ada dokter yang memaparkan kisah cinta pribadinya di depan publik. Mind set orang lain pastilah dokter hanya akan menghadapi pasien di setiap harinya tanpa mendapatkan kisah yang unik dan lucu. Buku #BerhentidiKamu ini memang sebuah kisah nyata yang awalnya dituangkan oleh dokter sebagai curhatannya di media sosial twitter.

Walaupun memang pada awalnya si dokter hanya ingin berbagi kisah tentang kesehariannya sebagai dokter, namun entah bagaimana sang dokter berbagi pengalaman cintanya yang berhasil menyihir pembacanya. Disini, kamu akan mendapatkan sang dokter mengemas secara lucu dan tidak terbayangkan sebelumnya. Di dalamnya memang berisi tentang bagaimana awal beliau menjadi koas atau ko-assisten yang memiliki strata terendah di dalam rumah sakit. Sampai pada kisah mengapa buku ini dibuat yakni bagaimana kisah cinta sang dokter dengan orang orang yang pernah dan akan menjadi cinta sejatinya.

Kisah yang sudah ditulis oleh dr gia ini pernah menjadi tren karena di retweet sampai 19 ribu dan di sukai sampai 20 ribuan likes. Disini kamu akan tersenyum simpul karena bagaimana kisah pertemuan dirinya dengan pujaan hatinya ini. Berawal dari membantu seorang bapak bapak yang terkena bisul di pantat. Dr gia tergerak hatinya untuk mengobati si bapak tersebut. Namun dari situlah ternyata si bapak itu malah membuka jalan untuk berkenalan dengan wanita yang pada akhirnya menjadi istrinya. Padahal sebelumnya sang dokter mengalami gagal cinta dengan elsa sang pacar.

 


Baca juga: Dr.Gia, Dokter muda yang rajin banget menulis, ini dia profilnya


 

Bahkan sampai sekarang pria yang bernama lengkap gia pratama ini masih tidak menyangka bahwa dengan kisahnya yang unik itu ternyata bisa mendapatkan wanita tambatan hatinya. Yang menarik, walaupun memang menjalani masa pacaran dengan Elsa tidak sebentar, namun ketika berhubungan dengan Syafira tidak memakan waktu lama dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Cuma dalam hitungan bulan.

Padahal sebelumnya, hubungan dengan Elsa berjalan baik baik saja bahkan mereka berdua memutuskan untuk berlibur bersama dengan keluarganya masing masing. Seperti pengakuan dalam media sosialnya:

"Suatu saat kita memutuskan untuk jalan-jalan ke Eropa, tapi jangan bayangin cuma pergi berdua, saya dibesarkan dari keluarga yang konservatif, boleh pacaran secara terbuka aja udah bersyukur. Kita ke Eropa bersama keluarga, saya sekeluarga berempat, dia berenam sama ibunya dan adik-adiknya,"

An image

sumber: unsplash.com

Namun ketika liburan itu berjalan, Gia merasa ada yang tidak beres dengan sang kekasih hatinya itu. Dan benar saja :

"Dia menatap mata saya dalam-dalam terus bilang "Kayaknya kita temenan aja deh", jantung saya berhenti beberapa detik, nafas saya tercekat. Rasanya kayak kena 5 tombak yang nusuk sekaligus," terang Gia.

Tanpa ada kejelasan dari sang pacar, mereka semua pun kembali ke Indonesia dengan perasaan Gia yang hancur sehancur hancurnya. Namun jalan Allah sangat unik hingga sang dokter pun dipertemukan dengan istri seperti kisah di atas.

 


Baca juga: Dokter-dokter Gaul di Linimasa

Baca juga: Kenapa Dokter Gia Menulis Buku Berjudul Perikardia


 

Sukses dari buku #BerhentidiKamu, dr gia pun sedang menyiapkan kejutan selanjutnya yang berjudul perikardia. Namun sepertinya masih sedikit tentang bocoran buku yang akan dikeluarkan oleh dokter yang unik ini. Sebelum buku perikardia dr gia pratama keluar, kamu baca ulang berhenti di kamu juga boleh kok.

Follow Juga Twitter dr. Gia:  @giapratamamd

tags : perikardia, dokter gia,

Related Post

Back to top