Share
Scroll down

Baca
Artikel

Tempat Syuting Film Berhentidikamu ini Menakjubkan

19-11-2019Category : Dewasa
tempat syuting film berhentidikamu menakjubkan>

Sebentar lagi #berhentidikamu bakal diangkat ke layar lebar, penasaran degan tempat syutingnya?


Kamu sudah tau kan tentang novel #berhentidikamu akan dibuat filmnya. Untuk kamu yang nge fans berat dengan novel karya dokter Gia pasti sangat antusias dengan hal ini. Sebab kamu pasti akan penasaran, kira kira kisah apa saja yang akan dituangkan ke dalam film berhentidikamu ini. Apakah film yang berdasarkan novel ini akan sesuai dengan apa yang ada di dalam novel atau malah kamu penasaran hal apa saja yang ada di novel akan di visualkan lewat film. Atau malah ada beberapa kejadian di dalam novel yang masih dalam tanda tanya. Artinya ada 1 atau 2 kejadian yang belum kamu bayangkan karena belum pernah kesana.

Seperti contohnya ketika kamu membaca kisah pilunya dr Gia yang harus putus di saat dirinya pergi berlibur bersama pacar tersayang dan masing masing keluarganya. Hal yang seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan malah berubah menjadi kejadian buruk karena perpisahan. Padahal tempat yang mereka kunjungi adalah tempat yang boleh dibilang romantis dan sangat cocok untuk para pasangan menikmati indahnya dunia dan menikmatinya.

Yap, tebakan kamu benar. Adalah pegunungan titlis yang terletak di negara Swiss. Film berhentidikamu ini memang kabarnya akan benar benar akan syuting di pegunungan yang indah dan penuh dengan salju. Dengan segala keindahan yang telah diciptakan Allah menjadikan pegunungan titlis sebagai puncak tertinggi di Eropa. Dengan ketinggian sekitar 3.020 meter diatas permukaan laut tentu akan berimbas dengan suhu yang tercatat disana. Tercatat, rerata suhu disana adalah 0 derajat celcius.

 


Baca Juga: Dari Paris, Austria, Jerman, hingga Amsterdam, Lokasi syuting film #berhentidikamu ini membuat kalian terpesona


 

Titlis merupakan satu satunya gletser yang dibuka untuk umum. Artinya, keadaan disana tidak terlalu membahayakan dan bisa dijadikan salah satu tempat berlibur dan melakukan kegiatan lainnya seperti berselancar, mendaki, dan kegiatan kegunungan lainnya. Disini, di puncak pegunungan titlis akan tergambar jelas dalam film berhentidikamu tentang betapa indahnya tempat itu. Namun indahnya tempat itu yang membuat dokter gia yang sudah berangan angan tentang kelanjutan dirinya dan pacarnya pada waktu itu akhirnya harus hancur karena diputuskan sang pacar.

Bayangkan saja, ketika disana kamu naik cable car untuk mencapai puncak gunung titlis dari engelberg yang merupakan salah satu desa disana. Kamu akan ditampakkan oleh berjejernya gunung gunung yang tertutup es di puncak dan lembahnya. Disana pun akan terlihat bagaimana indahnya danau yang benar benar jernih. Sepanjang 1.063 Km² bisa kamu nikmati sambil menyeruput cokelat panas bersama orang terkasih.

Sah sah saja jika ketika kamu disana memutuskan untuk berselancar atau malah hanya duduk duduk santai bersama orang yang kamu sayang. Disana pula akan terlihat jelas kota Zurich yang sangat menenangkan hati. Sungguh pemandangan yang membuat selalu bersyukur atas apa saja yang diciptakan Allah.

Itulah sekilas tempat syuting film berhentidikamu yang seharusnya dinikmati oleh dokter Gia bersama sang pacar dan memadu kasih. Namun pada kenyataanya tidak seperti indahnya pegunungan Titlis yang sanggup membuat tercengang. Malah kenyataan pahit yang harus dihadapkan oleh dokter Gia. Akan tetapi lewat kisah ini pada akhirnya dokter Gia mendapatkan pengganti mantan pacar yang telah mengecewakannya. Malah ujung ujungnya, dr berkacamata ini akhirnya menikah dan bahagia.

 


Baca Juga: Inilah sosok Elsa, Wanita yang mematahkan Hati Dokter Gia


 

Duh, melihat penjelasan kisah diatas membuat kita pengen kesana dan merasakan suasana yang berbeda dengan yang ada di Indonesia ya? Apalagi bisa memadu kasih bersama orang yang tersayang disana. Jadi ingin cepat cepat melihat film berhentidikamu deh.

tags : gia pratama, novel,

Related Post

Back to top