Share
Scroll down

Baca
Artikel

Tips mendapatkan cinta sejatimu, bukan cinta sementara ya!

09-12-2019Category : Dewasa
Tips mendapatkan cinta sejatimu, bukan cinta sementara ya!>

Ketika membicarakan cinta sejati, ada beberapa orang yang sangat mengidamkannya dan ada pula yang menganggap remeh karena pernah kecewa dibuatnya.


Tapi kebanyakan dari mereka pasti sangat menginginkannya dan sangat merindukannya. Namun jangan pernah membayangkan kisah cinta didapatkan bisa didapatkan seperti di novel ataupun film film yang sudah beredar. Sebab dalam semua kisah kehidupan nyata, pasti akan ada yang namanya cobaan dan ujian.

An image

sumber: unsplash.com

Lalu sekira mengharapkan mendapatkan cinta yang sejati apa yang harus dilakukan?

  • Jadilah orang yang penuh cinta
    Jika menginginkan pasangan yang bisa menjadi cinta sejatimu, maka kamu haruslah menjadi pihak yang menyediakan cinta sejati itu pula. Bagaimana langkah kongkretnya? Sangat mudah, perlakukan dirinya dengan lembut, jadilah diri kamu dengan apa adanya serta beri yang terbaik untuknya. Sebab ketika kamu memutuskan menjalin hubungan dengan dia, namun kamu masih setengah hati dengannya, itu berarti kamu masih ragu dengan dirimu sendiri.
  • Buka hati
    Seperti tips diatas, jika kamu masih menganggap pasanganmu belum memberikan yang terbaik itu berarti kamu masih belum membuka hatimu untuk dia. Sebab, dalam diri manusia masih ada yang namanya gengsi untuk menunjukkan sesuatu. Jika seperti itu kasusnya, tak ada salahnya jika kamu berada di pihak yang membuka diri untuk dapat menerima cintanya yang besar. Tak sedikit orang yang enggan untuk mempercayakan dirinya untuk orang lain bahkan dengan pasangannya sendiri. Pertahanan diri akan cinta tetap akan tetap ada walaupun sudah ke jenjang pernikahan.
  • Jadi diri sendiri
    Ketika menjalin sebuah hubungan, pasti semua orang akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Ini baik, dan sangat dianjurkan. Namun jika memberikan yang terbaik itu tidak menunjukkan jati diri itu berarti ada kepalsuan di dalam sebuah hubungan. Tak perlu kamu melayani si dia selama 24 jam dengan menemaninya sekedar chatting ataupun mengobrol. Sebab ada orang lain yang memang sedang membutuhkan anda di luaran sana. Biarkan si dia mencintaimu karena apa adanya kamu. Jangan pernah gengsi jika si dia tahu bagaimana keburukan kamu.
  • Pahami bahwa pasangan tidak haruslah sempurna
    Ini sangat penting ketika anda mencari cari cinta sejati yang bisa membawa anda ke dalam kebahagiaan. Di dunia ini, tidak ada orang sempurna sesuai dengan harapan apa yang kita inginkan. Namun ketika memang ingin serius mencari cinta yang betul betul sejati kamu harus menerima kekurangan dari pasangan kamu. Sebab Allah menciptakan lelaki dan perempuan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing masing. Akan menjadi sempurna dan sejati ketika masing masing pasangan akan menutupi kekurangan masing masing pasangan dan mengisi satu sama lain dengan kelebihan.
  • Maaf
  •  

Baca Juga: Bagaimana Sih Rasanya Mencintai Orang yang Tidak Mencintai Kita?

Baca Juga: Kisah Cinta Romantis Dokter Gia Pratama Bersama Istri


 

Jika anda sudah memahami tentang konsep tidak ada cinta yang sempurna di dunia ini, berarti kamu harus menerima konsekuensi akan kekurangan pasangan anda. Disini, kamu harus menerima bagaimanapun kejelekan dari pasangan anda. Memaafkan adalah hal yang paling penting di dalam sebuah hubungan. Jangan pernah malu untuk mengungkapkan permintaan maaf demi mendapatkan kesempurnaan cinta. Ketika kamu meminta maaf, pasanganmu satu saat akan meminta maaf pula akan kesalahan yang dia perbuat.

Walaupun memang tips diatas sepertinya sulit di praktekkan, namun jika kamu berniat untuk mendapatkan cinta sejati yang kekal dan abadi, tak ada salahnya jika mempraktekkan ke pasangan anda. Minimal, kamu akan tau seberapa jauh cintanya pasanganmu kepada kamu.

tags : tips, cinta sejati,

Related Post

Back to top